Kamis, 13 November 2014

Menunggumu....



Nak.....
Menunggumu itu lamaaa sekali, berat rasanya membayangkan seperti apa kamu, mirip ayah atau ibu nak???

 Berat dengan situasi ini nak, saat teman dan saudara ayah dan ibu bahagia mendidik dan membesarkan anak mereka. Menggendong tubuh mungil, memberi makan, mengganti celananya yang basah dan tertawa bahagia melihat tingkah lucu putra atau putri mereka. Meskipun ayah dan ibu tetap bahagia bisa sekedar bermain bersama mereka.

Ibu suka melihat perlengkapan bayi-bayi mungil nak, sepatu mungil dan segala perlengkapan yang lucu...aahh andai ada kamu nak...
Ayah terkadang berandai-andai saat engkau hadir bersama kami nanti, Ayah akan mendidik dengan cara-caranya yang dijabarkan dari A-Z dengan segala penilaiannya agar kamu menjadi anak yang baik dan sholeh/sholehah.

Ayah dan ibu pernah membahas akan memberikanmu nama yang cantik dan bijaksana namun sederhana, agar kelak kamu bisa menjadi anak yang baik. Saat membahas itu sangat menyenangkan...meskipun terkadang ada perdebatan kecil untuk membuat namamu. Walaupun sebagian orang beranggapan hal ini tidak boleh dilakukan, tapi ini doa Ayah dan ibu untuk kehadiranmu.

Berat dengan sekeliling ayah dan ibu yang selalu bertanya kapan kamu hadir nak?, sindiran juga terkadang ayah dan ibu terima. Tapi semua ini kehendakNya, hanya Allah yang tau jawabnnya.

Ayah dan ibu mencoba banyak hal untuk kehadiranmu. Lelah menunggu antrian, merasakan sakit, konsumsi obat2an, risih saat pemeriksaan, tidak ayah dan ibu hiraukan demi kamu nak....

Allah memang belum mempertemukan kita, ayah dan ibu harus sabar, sebentar lagi yah nak, kita pasti bertemu...dimanapun kamu, doa ayah dan ibu selalu untuk kehadiranmu. Allah punya cara yang lebih indah untuk mempertemukan kita nak, semua rencanaNya lebih baik dibanding rencana kita.

 Semoga Allah segera mempertemukan kita nak...Aamiin :)


Ayah dan Ibu

2 komentar:

  1. Subhanallah... Terharu sekaligus bahagia bacanya. Kita sama" masih berjuang mbak. Semoga Allah segera mempertemukan kita dgn malaikat kecil kita. :')

    BalasHapus
  2. Aamiin Allahuma Aamiin...semangat mbak #hug

    BalasHapus

 

Learning and Sharing Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template