Minggu, 26 Oktober 2014

Lovely Husband



I called him 'sayang'....
pertama dulu suka aneh manggil dengan sebutan ini, karena cowo ini teman kecil (SD) dari kakak pertamaku (Mas Ardi). Sampai besar tetap jadi teman mas Ardi, berhubung rumahnya dekat, jadi bisa dibilang aku udah kenal dari aku masih kecil. Dari kecil juga aku suka diajak mas Ardi main kerumahnya dan sebaliknya.
Mulai remaja, saat aku mulai belajar pacaran, kadang aku suka curhat sama cowo ini. bisa dibilang cowo ini tau siapa aja yg lagi aku suka, siapa aja yang lagi dekat sama aku. singkat cerita, Kalo kata orang jawa "suka karena sering bertemu", aku lupa bahasa jawanya :D
Kita pacaran kurang lebih 6 tahun, sempet putus juga, tapi setelahnya aku jadi tau gimana rasanya jauh dari dia.

Kadang bisa jadi sahabat, bisa jadi kakak, bisa jadi guru, bisa jadi penasehat,...yupppp suamiku...Andri Prayogo...lahir di Kediri 23 Juni 1982.
ANDRI PRAYOGO....my lovely husband :*

suami yang penyabar dengan sikap cengeng aku, kadang2 romantis, sayang keluarga, pengertian....termasuk orang yang doyan nasehatin, bukan cuma nasehatin aku, tapi juga suka nasehatin keluarga termasuk adik2 aku. Suami yang ga pernah komplain sama masakan yang aku buat, inget banget waktu pertama kali belajar buat sambel, dan hasilnya supeerrrr asin, tapi tetep dimakan dan bilang 'enak ko sayang'...haha gubrakkkk asin ko dibilang enak :D
Terkadang suka kurang sensitif, suamiku lebih suka hal yang jelas aja, kalo ga suka ya bilang, kalo suka juga bilang...simple. Suami termasuk orang yang pinter ngomong, jadi kadang suka susah gimana cara ngasih tau hal yang salah dari dirinya, selalu pinter mentalin omongan orang lain, bisa dibilang ngeyelan kalo kata orang jawa...hehe...oiya yang paling keren dari sifat suamiku itu ...hehe  selalu berantakin rumahhhhhhhh...aaarrrghhhhh
Dibalik semua sifat baik buruknya....aku sadar ga ada manusia yang sempurna...aku juga bukan manusia sempurna buat suamiku....right!!!

Makasih buat semuanya sayang....buat semua yang sudah sayang kasih buat Ira...maaf Ira sering buat salah, sering ga nurut sama sayang, sering marah2 sama sayang, 'belum bisa jadi wanita sempurna' buat sayang.
Semoga Allah selalu beri kesehatan lahir bathin buat sayang, kebahagiaan, selalu diberikan segala kebaikan dan dijauhkan dari yang buruk,  iman Islam yang baik buat sayang...Aamiin Allahuma Aamiin....Love U full sayang :*

Semoga Allah selalu memberi kebahagiaan buat aku dan suami....diberi segala kebaikan buat kami berdua, langgeng sampai maut memisahkan...Aamiin



0 komentar:

Posting Komentar

 

Learning and Sharing Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template